BUKU TELEPATI


buku telepati ali ma'ruf, kekuatan pikiran

bagi Anda yang mau mempengaruhi
orang lain dari jarak jauh
dengan mudah dan cepat.


Perlu Anda Ketahui
Ternyata mempengaruhi orang lain dari jarak jauh atau tanpa bertatap muka itu bisa di lakukan dengan mudah dan cepat lo... Caranya bagaimana? Caranya cukup mudah yaitu memanfaatkan kekuatan yang sudah ada di dalam diri Anda yaitu pikiran Anda. Ya dengan kekuatan pikiran Anda sendiri Anda bisa melakukan teknik ini. Dan semua teknik ini sudah saya kemas di dalam buku telepathy, tidak perlu ritual atau berpuasa, karena teknik yang saya berikan kepada Anda ini 100% ilmiah. Materi yang ada di buku ini bukan materi coba-coba ya, semua sudah melalui try and error bertahun-tahun, dan siapaun diri Anda tidak pandang usia semua bisa mempraktekkan teknik yang ada di buku telepathy ini.

Yukk baca sampai selesai..
Kenapa saya katakan teknik telepati ini sangat ampuh? karena Anda yang memegang kendali dan target hanya menurut, Langsung tepat sasaran yaitu langsung mempengaruhi pikiran si tarjet, Bebas dari hambatan psikologis atau emosional karena anda melakukannya dari jarak jauh atau tidak bertemu langsung dengan yang bersangkutan, Hemat biaya dan energi, Dan masih banyak lagi....

Dan inilah beberapa manfaat ketika Anda mempraktekan materi yang ada di buku Telepathy :
  • Anda bisa menaikan omset penjualan.
  • Anda bisa mendapatkan banyak pelanggan atau banyak nasabah dengan mudah.
  • Anda bisa mempengaruhi atasan tanpa bertatap muka.
  • Anda bisa mengungkapkan cinta tanpa bertatap muka langsung.
  • Anda bisa mempengaruhi anak tanpa bicara secara langsung untuk menjadi penurut.
  • Anda bisa mempengaruhi orang lain secara massal meskipun tidak tahu nama dan alamatnya.
  • Anda bisa memperbaiki hubungan yang kurang harmonis.
  • Anda bisa mempengaruhi orang lain untuk cinta kepada Anda.
  • Anda bisa menagih hutang tanpa bertatap muka.
  • Anda bisa menemukan jodoh idaman Anda.
  • Anda bisa Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Saya rasa beberapa atau bahkan semua manfaat buku telepathy diatas saat ini sedang Anda butuhkan. Maka dari itu sangat penting sekali Anda segera memiliki buku telepathy.

Apa kata mereka....
Avatar
Suci Lestari, Sumenep
“Setelah saya mempelajari buku telepathy ini saya bisa membuat suami saya jadi lebih sayang dan lebih perhatian sama saya dan dengan buku telepathy ini saya juga bisa membuat anak anak saya menjadi lebih penurut dan hanya dengan mengatakan sukses buat anak mama ketika mereka berangkat sekolah, sekarang mereka jadi lebih meningkat dalam prestasinya. Sungguh ajaib buku the miracle dan buku telepathy”.

Sumarni, Tunjungan
"Dulu saya sangat resah bingung kerja pun kurang nyaman banget lihat bos cerewet galak judes haduh tk sengaja aku lihat youtube dr pak Ali makruf pki kekuatan pikiran semuanya bisa di program ajaib tenan sy pesan buku telepaty di situ aku pelajari dan aku praktekkan dan bantuan bimbingan pak Ali hasilnya ajaib bos ku jd welas asih baik ke saya dulunya pelit jadi lomo alkamdulilah trimakasih pak Ali yg sudah bantu saya dan kah ilmu yg sangat luar biasa ini salam sukses dan slm ajaib".


Ade Buiana, jakarta.
“Pengalaman saya menggunakan telepaty, waktu itu saya di tagih bayar kontrakan ama yang punya ruko, di saat itu uang buat kontrakan kepake buat kebutuhan yang lain, pas saya lgi duduk nyantai mempraktekan teknik yang ada di buku telepathy klo saya bayarkan besok... Alhasil tiba2 dia gak datang entah kepana n gak WA saya selama dua hari, ahirnya saya bisa bayar kontrakan yang uang nya udah ada... Makasih ilmu nya pak ali... Semoga pak Ali selalu sehat selalu”.
Henny Andriyani Wirananda, Medan.
"Terima kasih pak Ali, udah jadi perpanjangan tangan Allah yang menolong saya disaat kebuntuan hidup datang hehehe.. Selesai kuliah saya merasa ada yang salah dengan diri saya sampai akhirnya saya banyak belajar dari google dan menemukan tentang buku telepati ini. Karna penasaran saya langsung order bukunya dan saya pelajarin. saya terus berlatih walaupun awalnya kesulitan tapi saya terus konsultasi sama pak Ali dan Alhamdulillah saya berhasil mempergunakan telepati ini. Meskipun awalnya ragu apakah telepati itu bekerja karna saya Belum terlalu mahir dalam telepati. Tapi ternyata berhasil... Sekali interview saya langsung diterima kerja padahal saat itu saingan saya lebih berpengalaman daripada saya. Ternyata pengalaman saja tak hanya cukup tapi kita perlu juga belajar ilmu telepati. Eits.. pasti banyak yang ngira ilmu telepati itu sama seperti ilmu mistik tapi ternyata enggak dan sangat ilmiah untuk dipelajari. Tanpa disadari kita sering kok mempergunakan ilmu telepati namun kitanya saja yang suka tidak sadar dan belum mengetahui teknik yang tepat saja hehehe. Terima kasih pak ali".

Khaswandi, Kebumen.
"Saya adalah salah satu pembaca setia kemudahan.com. Setelah saya tahu betapa dahsyat ilmu yang dibagikan di sana. Setelah saya tertarik dan mendalami buku the miracle, saya merasa perlu juga menguasai ilmu telepathy. Pertama kali saya hanya membaca artikel di website itu tentang telepathy. Suatu hari saya sedang menerima paket kiriman dari Jakarta. Saya tahu seharusnya paket tersebut tiba di rumah hari itu juga. Saya lacak no. resinya, status paket masih di Magelang.

Dari Magelang ke rumah saya, Kebumen, biasanya paket kiriman butuh 2-3 hari sampai rumah. Namun saya merasa hari itu saya akan menerimanya. Saya datang ke kantor kurirnya, petugas bilang, "Karena lebaran, paket overload, Mas. Apalagi kurirnya di sini cuma satu orang." Saya pulang dan agak kecewa. Saya butuh paket itu tiba hari itu juga, soalnya adik saya sudah mendesak ingin sekali isinya, sebuah handphone. Saya bingung, tetapi saya kemudian teringat artikel tentang telepathy di kemudahan.com. Langsung saya praktekkan. "Ya, Allah, bagaimanapun caranya, saya tidak tahu. Saya mau paket itu datang hari ini juga". Kemudian saya tidur. Saya terbangun karena dering handphone saya. Ternyata dari kurir. Saya terkesima dan takjub. Saya berhasil menerapkan telepathy. Saya membuktikan ilmu telepathy. Saya bisa.

Tidak sampai di situ, saya langsung memutuskan paling lambat bulan depan saya punya buku Telepathy. Dan benar, itu pun terjadi. Suatu hari setelah saya mendalami Telepathy dari Bapak Ali Ma'ruf, saya mulai bermain smule. Sebelumnya buat saya mendapatkan pacar atau jodoh itu sulit. Saya berkali-kali gagal soal jodoh. Eh, di smule, saya ketemu jodoh saya. Tiba-tiba saya akrab dengan satu cewek yang saya impikan selama ini. Saya praktekkan ilmu Telepathy, dan berhasil. Dia membuka hatinya untuk saya. Saya benar-benar bersyukur, ternyata dengan ilmu Telepathy, saya mudah mendapatkan jodoh yang saya impikan. Terima kasih, Tuhan. Terima kasih, Bapak Ali Ma'ruf. Ilmu yang Bapak bagikan terbukti dahsyat".


DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN


BUKU TELEPATHY 100% ILMIAH
Berisi materi pelatihan, mudah dipahami, mudah diparktekan, hasilnya terbukti.

BONUS SPESIAL UNTUK ANDA DARI SAYA


Di dalam CD ini berisi beberapa video, dan beberapa materi lainnya dalam bentuk audio, sehingga Anda lebih mudah mempraktekan semua materi yang ada di buku telepathy.
Jika ada materi buku yang kurang jelas atau ada yang kuarang bisa di pahami, Anda bisa konsultasi dengan saya langsung melalui Whatsapp atau Telegram. Ini gratis untuk selamanya.
Ayo Order Sekarang Juga!


Harga Normal 700.000

CUMA 350K ORDER SEKARANG

Buku di kirim dari kota banyuwangi,
biaya kirim buku gratis, kecuali Provinsi Papua, Papua Barat dan Luar Negeri.

Chat Langsung

Hubungi admin langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Saya Tunggu Order Anda

Ali Ma'ruf

Founder: www.kemudahan.com

Baca juga:




Scroll to top